Rabu, 28 Desember 2011

Daftar ke NTU

 Sebelumnya, gue sama sekali ga kepikiran utnuk daftar di NTU, Nanyang Technological University yang ada di Singapura. Bukannya apa, gue rasanya ga pede aja dengan nilainilai yang tercetak di rapot gue. kayanya kalo diliatliat gue bukan anak jurusan IPA, tapi agama!


Tapi ternyata akhirnya gue daftar juga ke universitas ini, meskipun agak ga niat gitu sihh.. bayangin aja, closing date buat apply tuh hari kamis tanggal 15 Des, sedangkan gue baru daftar hari senin tanggal 12nya, kurang ga niat apa coba? Udah gitu baru hari rabunya bayar via online, ckckck..

Yah kaya yang gue bilang sebelumnya kalo awalnya gue emang sama sekali ga pengen daftar ntu. Lantas kenapa akirnya gue daftar? Kekuatan itu muncul gitu aja waktu Bapak bilang ke gue mending gue daftar aja. Yaudah abis dari itu gue jadi berkeinginan kuat untuk daftar..

Gue sadar kok, gue sepenuhnya sadar kalo gue bukan apaapa untuk sok berani daftar NTU. Tapi yahh namanya juga ikhtiar. Seengganya kalo emang gue ga diterima atau bahkan ga dipanggil tes sama sekali, gue tau kalo itu bukan karena gue ga berusaha. . .

6 komentar: