Sabtu, 09 Juli 2011

MoNaliSa kerja RoDi trus berDoA samBil LaRi

hah? apaan tuh? monalisa? kerja rodi lagi?! apa coba????

yak tenangtenang, semuanya dapat dijelaskan.. :)

PTS atau Pekan Ta'aruf Siswa merupakan nama lain dari MOS yang ada di Insan Cendekia Serpong. ptsnya baru aja dimulai hari ini, tapi... hhufttt.. benerbener bikin capek deh! jauh sama mos yang pernah aku panitiain di MTsN1 dulu. ini jelasjelas jauh lebih menentang.. oops! menantang maksudnya, dan juga jauuuuh lebih seruu!

dan di pts 2011 yang diberi nama pts al-qalam ini, alhamdulillah aku dipercayai untuk menjadi koordinator tingkat II (hhe, udah kaya pemerintahan aja). kenapa koord tingkat II? soalnya aku jadi koordnya ga sendiri, tapi bareng seorang cowo yang pengen jadi kakak terkeren (gawat! ada orangnya ga ya? hhe) namanya Moza Adidharma. trus dalam melaksanakan tugas, kami dibantu sama 8 orang teman kami yang lain, yaitu Nabil Satria, Aditya Indra, Doni Andika, Hammada Raudlowi, Farahdillah, Nabilla Kenyaswasti, Arifah Nur Hasanah, n Talqas Syarofa Yani.

bersepuluh, sedari tadi kami memulai aktivitas sebagai anak acara yaitu memandu jalannya acara. mulai dari pagi udah bantuin tutor check-in barangnya anak baru, jadi kaka kamar, sampe malem ini kami membuka secara resmi versi OSIS pts ini yang tentunya oleh ketua panitia yang merangkap ketua OSIS yaitu saudara M. Yuskahar Muharram. senin besok, ptsnya juga kan dibuka secara resmi oleh kepala sekolah pada upacara pembukaan.

baru sehari juga serunya udah berasa. pts ini sampe hari sabtu, jumatnya long march. jadi perjuangan kami yang gampang-gampang susah ini masih panjaaang. meskipun persiapannya udah dilakuin jauuuh sebelum anak-anak baru dateng, tapi tetep aja sedikit-banyak masih ada kurang di sana-sini. yah pastinya kami akan terus berusaha memperbaiki itu. selain itu anakacara juga dituntut untuk bisa asyik, bikin acara ga garing, dan pastinya bikin pesertanya pada semangat untuk terus ngikutin acaranya.

balik lagi ke monalisa... apaan siiih?
jadi seksi acara pts al-qalam 2011 itu punya nama doong. apa namanya?
MoNaliSa kerja RoDi trus berDoA samBil LaRi
apa ituuu? sebenernya itu cuma gabungan dari namanama anak acara aja, walaupun agak maksa sih.
jadi Mo itu Moza, Na nya Naylah, Sa nya taSya, Ro itu Rowi, Di itu aDit, Do itu Doni, A nya Ara, Bil itu naBil, La nya belLa, dan Ri nya aRifah.
heheh, gimana? maksa yah?
jadi kan ceritanya yang kasih nama itu moza, dimodif dikit ama aku. eeehhh, masa pas perkenalan mozanya lupa apa nama seksi acara! kaco banget deh! -.-

tadi sempet juga ada kendala, kaya anak acaranya garing (sampe dikritik ama peserta pts lho!) sama sound system ic yang kurang jelas. tapi yah mungkin kendala itu pelajaran buat kami semua dan mudahmudahan bisa menjadi batu loncatan bagi kami untuk lebih baik lagi sampe hari jumat nanti..

tetap semangat yaa, MoNaliSa kerja RoDi trus berDoA samBil LaRi !! =D

1 komentar:

  1. Yang ngritik aja tuh kak yang parah..
    Nggak garing kok kaak.. Seriusan deh.. Haha

    BalasHapus