Sabtu, 16 Juli 2011

panik di malam 12072011


Hari ini, tepatnya malam ini, ada perkenalan OSIS MPS di PTS Al Qalam. Jadi di masingmasing organisasi itu ada 11 divisi yang kudu diperkenalkan ama anak acara. Apa aja? Visit os-cendekia website aja!
Kan ada 11 divisi tuh. Trus kan anak acara cuma punya waktu sekitar satu setengah jam. Padahal kan divisinya banyak gitu. “kaco banget! Gimana nih?” gitu pikir gue dari pagi. Apalagi pas sorenya si moza blang klo acara sampe telat selesainya, semua panitia bakal disetrap sampe pagi!~ makin kaco! Abis deh! Mana peluang ga telat dikit banget lagi!
Pas malemnya, gue tereak berkalikali di gedung H supaya anakanak OSIS MPS nya pada cepetan. Tapi tetep aja pada lama. Ya udah, terpaksa banget gue mulai perkenalan MPS meski anak MPSnya belom lengkap. Yah daripada telat lantas disetrap sampe pagi, iya kan?
Ternyata perkenalan MPS bikin gue sedikit lega. Soalnya Rasyid nyampeinnya cepet dan ga banyak basabasi. Tapi baru sedikit lega lho ya. Soalnya gue inget masih ada 11 divisi OSIS ditambah BPH jadi 12 yang mau kenalan. “gila! Ini udah jem berapa coba? (gue juga lupa sih jem berapa itu)” .
Berhitung dengan waktu yang ternyata klo masingmasing divisi presentasi 8 menit aja ga cukup, gue makin panik. Abis manggilin anak kedis dan bilangin anak Imtaq niatnya gue mau balik ke panggung. Tapi gue batalin karena saat itu lebih baik  gue sweepingin itu divisidivisi atuatu dari belakang biar pada maju ga pke lama. Meskipun udah gitu, tetep aja kenyataan klo tiap divisi pengen jelasin yang selengkaplengkapnya bikin gue ciut. Apa waktunya bakal cukup? Karena ternyata proker andalan divisidivisi emang banyak. Jadilah ingin mengenalkan proker tersebut.
Lewat beberapa divisi, kepanikan gue ga ilang. Rasanya malah makin menjadijadi. Gue bingung banget harus gimana, apalagi sweepingin anak cowonya. Beruntung ada Rowi yang dengan senang hati mau nolongin gue, klo ga gue ga tau deh mau apa.
Tapi rasanya bantuan Rowi belom juga bikin gue tenang. Lantas gue naik ke panggung dan tanya ke mereka. “cukup ga nih? Udah jem segini!”. Trus yang gue ga ngerti kenapa mereka jawab cukup coba? Padahal 8 menit per divisi aja ga cukup, malah ada yang maju 10 menit. Dan tingkat kepanikan gue pun naik.
Gue mondarmandir ga karuan, udah kaya orang ga jelas kebingungan. Terkadang gue noleh ke depan, dan gue temuin anakanak acara yang lain ada di sana, duduk manis. Huaaaaa! Ini sebenernya gue yang lebay panik gini atau gimana sih? Kenapa semuanya bisa gitu? Huaaaaa! Berkalikali gue panggil Rowi minta bantuin, dan berkalikali juga gue nengok ke panggung dan mendapati hal yang sama. Yang salah di mana sih? Apa jem tangan yang gue pake kecepetan 30 menit? Ga kan? Huaaaaaaa!
Ngeliat klo yang panik Cuma gue, gue pun tambah panik! PANIK! PANIK! PANIK! Gue harus gimana? Gue samperin koordkoord dari divisi yang belom maju supaya mereka cepet aja majunya. Huaaaa! Gue beneran panik banget ini! Ga da yang ngerti apa? Belom lagi si Ngeni sang tatib berkalikali bisikin gue seolah mengintervensi klo waktunya tinggal sekian menit. Dikejar gitu gimana gue ga tambah panik?
Waktu itu rasanya gue pengen nangis banget. Tapi ga boleh lah, enak aja gitu doang! Pokoknya kejadian acara selesainya telat ga boleh lagi, ga mau tau! Sampe akhirnya senbud maju sebentar banget, mengembalikan harapan gue . tanpa basabasi lagi langsung dah tutup acaranya. Dan akhirnya tepat waktu! Alhamdulillah... rasanya legaaaaaaaaaaaaaa banget! Tapi ternyata hal yang bikin gue badmood banget kaya apaan tau, bukan cuma itu. Masih ada lagi yang lain.  Sayangnya hati ini susah banget diajak jujur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar