Selasa, 23 Agustus 2011

IC super sibuk !!

Wohoooo! Udah lama banget coba ga ngepost di blog.. ya udah saya mau curhat deh sekarang..

Sebenernya sih ya yang mau di luapin dan dibagibagi di sini tuh banyaaak banget! Tapi entah kenapa rasanya klo di ic tuh ga sempet aja untuk sekedar nulisin itu di word dang a usah dipost di sini. Padahal di pikiran berjutajuta kata udah teruntai dan tinggal menunggu untuk diluncurkan. Tapi ternyata ga pernah sempet dan akhirnya rangkaian kata itu hanya dibaca sendiri dalam hati. Hhuftt..

Ini salah siapa coba? Aduh, saya juga ga tau ini salah siapa! Salah tugaskah? Atau ulangan? Atau waktu di ic tuh Cuma 20 jam sehari ya? Ah ga tau deh. Yang jelas saya merasa di ic tuh kurang waktu banget!

Padahal klo liat tementemen yang lain, sekali dua mereka masih bisa ngetweet, atau update status, atau malah posting beberapa paragraph curhatan ke blognya. Sedangkan saya? Duhh boroboro posting berparagraf curhatan, lah update status aja jarang banget. Entah kenapa saya merasa waktu yang walaupun Cuma sekian menit itu lebih baik dihabisin dengan nyuci ato nyetrika ato belajar atau hal lain yang yahh.. menurut saya lebih berguna!

Belom lagi saya tuh orangnya males banget ngantri computer untuk blogging ato fesbukan. Yah kembali ke pernyataan sebelumnya klo menurut saya ada hal lain yang lebih berguna.

Alhasil, gini deh! Update status aja saya jarang banget. Klo ga penting nih ya, saya ngerasa ga perlu gitu sign in ke facebook. Klo lagi sempet sih, baru deh bisa agak berlamalama di dalem jejaring social yang satu itu. Lah tapi sempetnya kapan coba? Twitter? Jangan ditanya, ga keurus, bikin doang!

Kadang saya jadi ga enak juga, ada yang commentnya ga dibales, wallnya ga dijawab, chatnya yang ditinggal, ato pesannya yang dibiarin. Buat semua pihak yang merasa dirugikan, mohon maaf yaaa.. semuanya bukan murni kehendak saya qo, yah meskipun sedikit iya juga sihh, hehe. Yahh doain aja saya lebih bisa memenej waktu biar sekali dua bisa ngurusin akunakun tiu. Okeoke? :)

1 komentar:

  1. amin :D
    eiya, udah liat postingan di blog tyani belom? ada kitanya loh nay. sekelas. huahahahaha...

    BalasHapus