Rabu, 17 Oktober 2012

Kakak dan Adik Asuh


Di Depertemen Biologi, ada sesuatu yang namanya adik dan kakak asuh. Mungkin mirip sama kakak-adik absen waktu di ic dulu. bedanya, kalau kaka-adik absen itu ga bisa milih alias takdir siapa yang dapat absen nomer sekian, kaka asuh itu ditentukan sendiri dan merupakan pilihan dari si adik asuh. Bahkan ada tata cara urutannya, mulai dari perkenalan, ketemuan, sampai melamar si kakak. dan akhirnya diputuskanlah siapa mendapat siapa (?).

Alhamdulillah, lamaran kaka asuh saya diterima oleh seorang kakak yang cantik, baik, aktif, pintar, periang, gembira... (looh?) yang namanya Nuruliawati Yuwono atau yang lebih akrab disapa Ka Nuy. dan ternyata, saya juga mempunyai seorang saudara asuh, Azizah Khairina namanya.

Tadi sore, diadakan acara temu kakak dan adik asuh, sebuah acara untuk mengakrabkan kakak dan adik asuh. Acara ini berlangsung pukul 16 hingga 18. Acara ini bertema biodeversitas, jadi semua tim kakak-adik asuh mesti berkostum ala hewan atau tumbuhan tim saya jadi bunga matahari looh.. :D

saya, ka Nuy, dan Azizah

iseng

jam 7 malam di selatan MII

4 komentar:

  1. naaayyy,,, azizah itu temen sd gueeee ..>,<

    BalasHapus
  2. aih, beneran ty? azizah sih emang pernah cerita kalo dia dulu kenal Faiz, tapi ga bilang kenal tyani juga, heheh..

    BalasHapus
  3. gue aja baru inget kalo azizah itu temen sd gue hahahahaha..

    BalasHapus