Minggu, 07 Oktober 2012

Perahu Kertas 2


"Perahu Kertas mengingatkanku
Betapa ajaib hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi, cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua, ku bisa percaya"
(potongan lirik lagu OST. PK)

salah satu adegan dalam film, radar Neptunus

Akhirnya film Perahu Kertas bagian 2 rilis juga. Alhamdulillah, saya sudah nonton. Sama seperti nonton Perahu Kertas 1, saya nonton bertiga sama teman..

Lumayan penasaran aja sama endingnya. Yah walaupun emang kalo di film tuh pasti ga bakal sama kaya imajinasi kita yang udah baca novelnya duluan. Dan kecewanya, ada satu bagian dari novel yang saya penasaran banget bakal jadi kaya apa di film, ternyata malah ga ada. Duhh! Itu bagian waktu Kugy dan Keenan akhirnya bertemu di suatu tempat tanpa saling memberi tahu, tapi dengan menggunakan ‘radar neptunus’ milik mereka. Padahal penasaran banget, tapi malah ga ada. Yaudah lah.. -__-

Over all, film perahu kertas ini emang bagus kok, worth to wait deh! ;)

Bersama kamu aku tidak takut lagi menjadi pemimpi

Bersama kamu aku ingin memberi judul bagi buku ini
Karena hanya bersama kamu segalanya terasa dekat,
Segala sesuatunya ada, segala sesuatunya benar
Dan bumi hanyalah sebutir debu dibawah telapak kaki kita.
(novel perahu kertas hal 312, surat Kugy untuk Keenan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar