Minggu, 30 Desember 2012

Apa Kabar, Gradiator?


Teman-teman Gycentium Credas Disorator, sedang sibuk apa? Bagaimana kabar kalian di jogja, bandung, bali, jepang, malaysia, dan kota-kota lain yang jauh di sana? Adakah kota kalian seperti depok hari ini?

Hari ini Depok hujan, hujan deras yang menyejukkan. Tapi juga basah, membuat 'heboh' para rakyat fisika yang sedang 'berpesta'. Sebagian jadi berharap agar hujan cepat pergi saja. Juga aku, yang terduduk di sini, menunggu hujan reda agar bisa lekas pulang ke rumah.

Di kampus sebesar hutan ini, dengan hanya 10 orang gradiator sebagai maba, jarang sekali aku bertemu dengan teman-teman gcd-ui yang lain. Pun dengan Nurul (Mat UI 2012) yang sefakultas pun aku jarang bertemu. Sekali aku bertemu dengan Nurul atau yang lain, ingin rasanya menghentikan waktu sebentar saja untuk sedikit bertukar cerita dan bernostalgia. Sayang, tidak selalu ada waktu untuk itu. Kesibukan yang berbeda-beda terus mengingatkan untuk mendapat prioritas.

Hmm rasanya menyenangkan membayangkan teman-teman Gradiator yang ada di ITB atau UGM. Ngontrak bareng, ngekos bareng, kampus dekat... Seperti di IC saja, punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama. :)

Ah, akhirnya hujan reda juga. Belum berhenti total memang, tapi dengan gerimis ini tak mengapa kalau aku hanya menggunakan payung. Aku pun beranjak pulang. Menembus jutaan titik-titik air yang masih menyelimuti kampus, melewati deretan pohon palem di pinggir Balairung, menuju stasiun Pondok Cina untuk menumpang kereta. Semoga di Jakarta Selatan tidak hujan, begitu harapku...

(ditulis pada Jumat, 19 Oktober 2012)

6 komentar:

  1. UNPAD apa lagi nay..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi dikit ya ping? gue juga banyak tapi susah ketemu kok, sama aja laah :)

      Hapus
  2. sabar yak nengbos :) semoga bisa dapet temen2 baru yg ga kalah seru

    BalasHapus