Sabtu, 29 Desember 2012

Responsibility (?)


Sore tadi, saya sedikit mengobrol dengan salah seorang adik kelas di Insan Cendekia malalui facebook, Faris Jaisyi namanya. Cuma obrolan biasa, alumni yang mencari tahu keadaan almamater yang ditinggalkannya terutama adik-adik kelas yang akan memasuki jenjang Perguruan Tinggi. Singkat cerita, ada satu yang sangat menarik perhatian saya.



Masya Allah, berat benar ini. Masa IP saya jadi mempengaruhi adik-adik yang memilih UI? Terlebih angkatan 15 MAN ICS yang saat ini masih ada di UI lewat jalur undangan cuma saya…. *frustasi*

Semua ujian sudah selesai untuk semester 1 ini. Tinggal menunggu hasil, sudah ga ada yang bisa diubah lagi. Juga tinggal berdoa, “Ya Allah, jangan sampai IP saya jadi penghalang buat adik-adik yang ingin masuk UI. Amin..” 

8 komentar: