Senin, 05 September 2011

Dikira Adiknya Mama!

Jreng jreng!
Jadi ceritanya tadi gue nemenin si mama ke pasar. yaudah tuh, kita bertiga, gue, mama, sama ade yang paling kecil, berangkat ke pasar. belanja-belanja, singkat cerita sampailah di tempat abang-abang kelapa parut yang jualan kelapa (iyalah, masa jualan baju!).

lagi beli kelapa parut, eh si abangnya nanya..

abang : mpok, ini adenya mpok?

seketika gue terkesiap! siapa maksudnya nih abang?

mama : anak saya ini

abang : oh abis persis banget si mpok, kaya pinang dibelah dua

jreng jreng jreeeng!
apa banget deh si abang, namanya anaknya wajarlah kalo mirip. klo gue mirip tetangga ntar malah repot! :p

jadi, ini salah siapa? masa gue dikira adenya mama gue sih..
si mama yang kaya anak muda apa guenya yang bertampang tua ya?
kayanya emang si mama deh yang kaya anak muda! gue kan ya gini-gini aja.. heheh XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar