Jumat, 02 September 2011

Proud to be Me

berbagi sedikit cerita tentang diriku..

Naylah Muna

31082011
17 tahun silam, tepatnya 14 Juli 1994, aku lahir dan nama itu pun dipilihkan oleh orang tuaku. "Mencapai Cita-cita". tentunya itulah yang diharapkan kedua orang tuaku. Dan sekalipun aku tak pernah ingin mengecewakan mereka.

Sepanjang pengalaman hidupku, aku menemukan begitu banyak 'keajaiban' dan runtutan pengalaman yang tentunya tidak akan dirasakan oleh selain aku. Membuatku menjadi seperti yang sekarang. :)

kalau kalian mengenalku, tentu kalian akan tahu bahwa aku (bisa dibilang) adalah gadis yang energik, yang dengan segala keceriannya berteriak ke sana ke mari. Nada bicaraku yang cepat, tentu akan membuat suasana menjadi lebih ramai. Kalian pun pasti tahu, akan selalu ada biru di dekatku. Entah itu jam tangan, kacamata, tas, dompet, ataupun yang lainnya. Biru, terasa indah untukku.
yang biru yang biru, kerenn!

Aku juga ga terlalu tinggi, hanya berkisar 155 cm. Dengan wajah 'bulet' dan pipi tembem milikku, justru membuatku terlihat gempal. Tapi tak mengapa, aku bangga dengan itu semua. :)

satu yang selalu ku ingat dari teman-temanku tentangku, HEBOH! Ya, itulah aku. Maaf jika sekali dua kau merasa terganggu dengan celotehan ataupun bicaraku, tapi itulah aku.
  • Hamzah bilang : "klo lu ga heboh mungkin Magnet14 ga kelar on time!"
    • Kata Salman : "untung lu heboh, jadi JURASSIC ga bubar"
  • Retas : "gara-gara lu heboh ka orang-orang jadi ngelirik kita jadi divisi terbaik.."
Ya, itulah aku. Dan aku bangga dengan diriku..

"a man has his own mark"
and that's my mark..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar