Kamis, 01 September 2011

ternyata kita saudara!

sedikit berbagi cerita. ini cerita lamaaaa banget, hehe. langsung dahhh :)

jadi kan ceritanya dulu waktu kelas X ada open house tuh di Insan Cendekia. yaudah orang tua saya dateng tuh ke sana, trus ketemu saya deh. ya udah deh tuh..

nah ternyata pas lagi makan siang ada kejadian menarik! >.<
waktu saya lagi ngambil makan, pas balik saya liat ortu lagi ngobrol ama orang.
"lah itu sapa coba? perasaan saya di sini ga kenal sapasapa deh,' gitu pikir saya.

pas udah deket, jreng jreng!
lah ada si arham ama orang tuanya lagi ngobrol ama papa-mama.
ada apa sih? penasaran kan?

ternyata si arham itu SODARA saya. dan saya baru tau detik itu coba! ckckck
(jadi ceritanya mama saya sama mamanya si arham sepupuan)
kemana aja coba, udah berapa belas taun idup kaga kenal sodara sendiri, PARAH BANGET! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar