Selasa, 06 September 2011

Ke Planetarium Lewat Mana ya?

uoooo uooo! kalo ngomongin tementemen kelasan gue di MTsN1, kaga ada abisnya dah..
SERU BANGET♥ putihbiru..
alhamdulillah sampe sekarang pun kita masih sering maen bareng, kumpulkumpul, jalanjalan, yaa.. kaya tadi itu deh... 

jadi kan tadi anakanak cowo pada maen futsal tuh. trus abis men futsal di PLANET FUTSAL Kuningan, kita jalanjalan tuh. naek motor jalanjalannya, ada 7 motor! (asikasik konvoi :D) pertamanya kan bingung mau ke mana, trus Luki usul ke Planetarium aja. yaudah, jalan deh tu kita..

jreeng! ternyata ga ada yang tau jalan ke sana coba! -.-"
yaudah kita sotoy-sotoyan dah tuhh..
garagara pada nyolot jalannya yang mana, akhirnya kepisah (ga sengaja alias salah jalan) jadi tiga tim. ckckck

di jalanan, tim yang gue ikutin, berkalikali nanya ama orang, "Pak, ke Planetarium lewat mana ya?" wkwkwk. untung yang ditanya pada baik tuh. makasih ya para bapak dan ibu! :)
tapi alhamdulillah deh akhirnya nyampe juga di PLANETARIUM, Taman Ismail Marzuki.

pas di sana kata tementemen gue, "ahh padahal tadi tinggal lurus belok kanan tuh.." dan berbagai komentar sejenis. nyolotnyolotan deh siapa yang pendapatnya tadi bener -.-"
dibilang gitu gue mah iyaiya aja, padahal gue ga ngerti! ahaha. beneran deh, gue kayanya bukan orang yang cepet hafal jalan. apalagi mutermuter kaya tadi.. ;)

udah masuk, di depan loket, ga ada yang mau ngantri (cape deh).
akhirnya luki berbaik hati mau ngantri buat kita (makasih Luki! :D)
yaudah yang lain pada sholat Ashar tuh. abis udah pada sholat, ada sms dari Luki yang mnegatakan bahwa satu orang hanya dapat membeli maksimal 6 tiket! TIDAK! yaudah si Faiz ama Billy ke sana deh tuh. eh ternyata udah ga bisa ngantri lagi, abis tiketnya. (bukan rezeki kita kawan..)

jadi kan yang dapet tiket luki doang tuh dan cuma 6. kita bingung, gimana dong? jual aja? sapa yang mau? "ada yang masuk aja deh," usul siapa gitu. tapi karena pada solider, jadi ga ada yang mau.. :)
akhirnya ada juga deh 4 orang doang yang masuk, Nofal, Billy, Arif, ama Juki. (haha :p)
sisanya, Gue, Indah, Mira, Rahma, Faiz, Luki, Hanif, Iki, Bati, dan Faris nyari makan deh tuh. ada yang makan nasi goreng (gue, indah, mira, rahma, iki, luki, faris) dan tiga orang sisanya (hanif, faiz, bati) ga tau makan apaan. kata bati si, "makan nasi lah!" ga mungkin makan batu si emang! (oke guys gue ga tau, kalian makan apa? :p)

keliatan qo pada kelaperan x)
 abis makan, kita fotofoto deh tuh di depan TIM. kasian banget yang di dalem ga ikutan! (peace ya..)


seneng ya? :) 
yak setelah tementemen yang di dalem keluar, kita pun pulang. eh ga ding, yang pulang mah gue, yang lain pada ke rumah Hana makanmakan garagara hana ulang tahun! (met ultah Hana! :))

dan begitulah kumpul dan jalanjalan kita hari ini.
besokbesok lagi yaa kawan! besok saya balik ke IC dulu.. ^_^
noh Planetariumnya
it's such an amazing day, guys! ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar