Minggu, 18 September 2011

Get Back to Bussiness

MAN Insan Cendekia Serpong

coba berhitung, baru berapa hari deh di IC? satu..dua..tiga... baru sebelas hari coba, tapi tugastugas udah numpuk dan teriakteriak minta dikerjain. bikin stress.. tidaaaaakk! #gabiasamulu

hari ini reguler putri. gue ke ITC BSD berempat ama Canny, Isti, dan Pipit. malah jadi ngenet gini. bilangnya sih kita mau ngerjain tugas, eh ternyata gue malah blogging! emang sih dari kemrenkemaren udah ga tahan banget pengen nge-post di sini, cuma ga sempetsempet aja! 

baru sebelas hari di ic, tapi kejadian udah banyaak banget! kalo kata Bu Icus, ic itu bergerak dalam hitungan detik, klo kita lelet bakal ketinggalan.. dalam sebelas hari aja ada tanding persahabatan ama anak Magnivic Alencearin, tuker oleholeh, makanmakan hadiah iFun, makanmakan anak acara pts part one, intensif, tragedi ini-itu, plus evens kecilkecil lainnya. kaya udah lamaaa banget di ic..

besok, MID Semester udah mulai! ckckck. kembali bergelut dengan buku deh. ngebayanginnya ja cape banget. nih ya, mid mulai jem 7 sampe jem 10. abis itu belajar kaya biasa ampe ashar. jem 4 intensif sampe jem setengah 6. trus balik ke kamar, mandi  plus siapsiap. maghrib ke masjid. abis itu ke kantin, makan. balik lagi ke masjid sholat Isya. abis itu ke kamar, belajar lagi buat besoknya. hhuftt.. gitu deh sehariharinya di ic, qo rasanya datar banget yaa..

KEEP FIGHT ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar