Rabu, 30 Januari 2013

Ice Age : the Glory of Iceberg


Siapa sih yang ga tau serial film yang udah punya 4 volume ini? Well, gue rasa cerita serunya yang berlatar zaman es ini udah cukup banyak menarik perhatian dunia.

Ice Age (the beginning)

Ice Age 2 : The Meltdown

Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurs
Ice Age 4 : Continental Drift

Keempat film Ice Age ini, kocak dan lucu semuanya. Apalagi yang ke-empat, sukses bikin ngaka dan mengocok perut! Di antara semua hewan yang pernah nongol di Ice Age, gue paling suka sama Diego, si kucing besar yang unyu banget itu! Menurut yang pernah gue baca, si Diego itu merupakan salah satu spesies Sumirodon, yang punah di akhir zaman es. Mungkin nenek moyangnya singa kali ya? Tapi pokonya lucu banget! :3

Hal lain yang bikin gue suka banget sama film ini ialah karena berlatar zaman es. Jadinya banyak es batu (?) dan salju, jadinya warnanya biru! Uwah keren banget lah pokonya..

Then, kalo ada yang tanya siapa tokoh utama dalam film ini, mungkin banyak yang bakal menjawab Manny. Tapi menurut gue bukan. Menurut gue yang pantes dibilang sebagai tokoh utama film ialah si Tupai (emang itu tupai? Wkwk). Kenapa? Karena sejatinya, cerita Manny, Diego, Sid dkk itu disebabkan oleh tingkah si Tupai yang berusaha sekuat tenaga tak kenal lelah pantang menyerah untuk mendapatkan si buah kenarinya (emang kenari? Yah anggep aja gitu lah, hehe). Iya kan? Mungkin aja kalo bukan karena si TUpai, dari awal Manny, Diego, dan Sid ga pernah ketemu untuk memulai petualangan bersama. Apalagi di Ice Age 4, itu nyata banget kalo petualangan Manny, Sid, dan Diego yang terpisah sama Ellie dan Peaches itu disebabkan ulah si Tupai yang menyebabkan lempeng-lempeng di bumi ini bergerak dan akhirnya terpisah satu sama lain (teori continental drift?). walaupun kenyataan ga mungkin kaya gitu, tapi asli itu kocak banget. huahaha..

We Are Family
(OST Ice Age 4)
We are not your ordinary family
But we can all agree that we are
Close as close can be
So it don’t matter what we looks like
We look perfect to me
We got every kind of lover
We’re so lucky indeed
They can keep on talking
It doesn’t matter to me
Cause we are family
So what?
We don’t look, we don’t act
We don’t walk, we don’t talk
Like you do
So what
If we hang just a hanging no shame
We both do what we want to
Cause we came from everywhere
Searching for ones to care
Somehow we found it here
We found us a home
Okay, so the links in our chains make us strange
But really they make us stronger
And no one would replace, not a thing
Mother or Father

Well, this is a worth to wait movie! In such way, this movie is way better to watch together than to laugh with only yourself in your room. try to have a watch, you won't regret! *haha jadi promosi gue* :p


2 komentar:

  1. exactly! yakali si tupai nya bisa masuk ke inner core hha

    BalasHapus
  2. iya kan emang, lagian mana mungkin inner core dengan jarak sedekat itu. tapi asli lah, kocak abis!

    BalasHapus